PEREMPUANKU,,, mengapa saya berkhianat,,,? (Untuk aku & masa lalu)

Perempuanku,,,
Mengapa saya berkhianat,,??

Mungkin tentang rasaku,,,!!

Hmmm,,, Perempuanku Masih percayakah kau lelaki punya perasaan yg peka,,,? Kalo seandainya kau beranggapan lelaki tidak memiliki perasaan yg peka maka cukup sampai disini kau membaca tulisan ini,,!!

Perempuanku,,,
Masih percayakah kau bahwa lelaki juga sangat takut terhadap kata kehilangan,,,?? Apalagi kehilangan itu harus terjadi karena tidak setaranya keinginanmu & terbatasnya kemampuanku,,,??

Hmmm,,, Kehilangan itu ada setelah kau mengenali kemampuan lebih dari kemampuan yang kumiliki,,,! Perempuanku,,, Apakah kau mengetahui Kapan pertama kali kau kehilangan diriku,,,?? Hmmmm,,, Semua terjadi saat kau ingin merubahku dengan aku yg baru,,,!!

Kau lupa,, kau tidak menyadari,,, Bukankah kau mencintaiku karena aku yang dulu,,??? Sama seperti aku mencintaimu akan sosokmu yang dulu,,,!! Untuk apa merubah semua itu,,,???

Perempuanku,,, Mengapa saya mendua,,,?? Aneh tapi tanpa terbantah kenyataan,,, ku temukan dirimu yg dulu dari dirinya,,,!! Sama seperti ketika aku tergila-gila padamu, waktu sebelum kau merubah dirimu yang dulu, dan berusaha merubah aku yang sekarang,,,!!

Harusnya kau sadari,,, Bagaimana awal ku mencintaimu,, seperti itu pula selamanya aku akan mencintaimu,,!! Sedangkan merubah semua itu adalah celah untuk membuat aku tak mencintaimu,,, celah membuatku mendua,,,!! Kenapa kau tidak menutupnya,,,?? Menutup celah yang nantinya akan menjadi jurang yang akan membuatku terasa jauh meski masih tetap berada disampingmu.

Perempuanku,,, Sadarkah kau bahwa aku sangat membutuhkanmu disisiku,,,?? Bukankah kita sangat butuh perasaan “saling membutuhkan” itu,,?? Tapi bagaimana saat kau berusaha sendiri,,,?? Berusaha menghasilkan sesuatu tanpa harus membutuhkanku,,,?? Berusaha memikirkan sendiri tanpa peduli dan bertanya padaku,,?? Hmmm,,, sesungguhnya aku lelakimu yang selamanya ingin menjadi lelaki yang bisa kau butuhkan,,,!!

Perempuanku,,, Mengapa aku mengkhianatimu,,,?? Mengapa aku mendua,,,?? Sepanjang hari kau tanyakan itu,,, Padahal ditiap harinya jawaban itu selalu ada dalam pertanyaanku,,!! Kenapa kau ingin merubah aku yg dulu,,,??

Apakah kau sudah lupa alasan kau mencintaiku dulu,,?? Kenapa kau ingin merubah dirimu yang dulu,,,?? Apakah kau sudah lupa alasan aku mencintaimu dulu,,?? Tidak perlu mencari siapa yang salah & siapa yang benar,,,!! Karena aku tak selamanya benar, seperti halnya kau tak selamanya salah,,,! Akupun tak selamanya salah, seperti halnya kau tak selamanya benar,, Kita beralasan untuk saling menyalahkan,,,!! Sudahlah,, Kita kembali saja,,,!!! Untuk apa kita bertanya,,??? Untuk bertahan atau mengakhiri semuanya,,,!!

Perempuanku,,, hari kehari tak pernah sama, tapi kau & aku tak perlu berubah, karena pada akhirnya, semua takkan merubah rasa,,! Rasa yang seperti saat pertama kali kita bertemu, saling menatap malu-malu & berusaha memahami makna sebuah rindu & akhirnya saling mencintai disekian waktu yang berlalu.

Perempuanku,, bila kau sudah sulit memahami aku, maka cobalah kembali ke masa lalu,, disitu ada aku,,!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: