Ketika Mantan Pacar dari Pacarmu Mengusik kehidupan Kau & Pacarmu (Wajib Baca)

Pernahkah kamu mengalami,,? Saat asik jalan bareng pacar kamu, entah diMall, ditepi pantai, ditaman, atau ditempat ramai tiba-tiba pacar kamu melepas genggaman tangan kamu, trus sambil jalan dia diam nggak jelas, kalo udah parah, biasanya dia ampe nangis tiba-tiba, tapi bibirnya berusaha tetap senyum, trus kalo ditanya, dia cuma jawab, “ah,, nggak, aku nggak kenapa-kenapa kok,,,” begonya lagi biasa dia bilang, “mataku kelilipan,,” nah,, kasus seperti ini, biasanya pacar kamu tuh abis keingat mantan dia dulu, bisa jadi dia juga abis berpapasan ama mantan dia dulu yang jalan sambil ketawa-ketawa bercanda gurau memperlihatkan bahagia ama pacar barunya waktu jalan sama kamu.

Ada juga beda kasus, ketika bertamu dirumahnya, pacar kamu sibuk merenung didepan laptop pribadinya, trus begitu dengar suara kamu, dia cepat-cepat nutupin laptopnya dengan ekspresi kaget, kayak abis ngeliat setan, tapi tetap berusaha senyum, meski kamu liat jelas bahwa sebelumnya dia merenung dengan mata hampir nangis didepan laptonya tadi,,, Dia tersenyum tapi kamu lihat dadanya naik turun dengan cepat berusaha mengatur nafas trus ngomong “ntar yah, saya ganti baju dulu,,,” padahal dikamar dia lagi berusaha tenang & ngomong pada cermin “Hayoo,, tenang rileks,, huff,, ampir saja,,”. Trus dia keluar nemuin kamu seolah nggak ada apa-apa.

Yaaaah,, dihandphone juga sering kayak gitu,, biasanya nih, kalo lagi bermalam mingguan,, sekitar jam 8-9 malam, handphone pacar kamu bunyi, biasanya dia ngomong, “ahh,, dari nyokap, katanya pulang jangan kemalaman” padahal dia abis nerima sms SELAMAT BERMALAM MINGGU dari mantan dia dulu,, parahnya,, biasanya mantannya sms, kalo dia nyesel udah ninggalin pacar kamu dulu dan pengen diberi kesempatan untuk yang kedua kali untuk kembali kepacar kamu.

Gimana perasaan kamu,,?? Nyesek, marah, pengen ngebunuh, pengen ngebantai, pengen cekik mantan pacar kamu biar nggak ngusik kehidupan kamu ama pacar kamu.

So,, stay cool, santai aja,, justru emosi akan ngebuat kamu kelihatan bego didepan pacar kamu,, makin emosi, makin bego, karena sebenarnya pacar kamu pengen cerita, tapi dia nggak yakin kamu nggak bakalan dewasa menanggapinya, Marah/emosi kamu yang jadi patokannya. Makanya dia lebih memilih menjalaninya sebagai Rahasia.

Percayalah kawan, Dia mungkin sudah jadi pacar kamu,,! Tapi adalah sesuatu yang bohong kalo pacar kamu itu nggak pernah ngerasain bahagia sama mantan dia dulu. Nyantai aja lagi,, Dia memilih kamu, karena dia percaya, kalo kamu bisa bikin dia melupakan masa lalunya meski kenyataannya nggak benar-benar lupa, mengobati luka hatinya meski kenyataannya nggak benar-benar sembuh,,,!! Tugas kamu harusnya bikin dia lebih bahagia dari pacar-pacar sebelum kamu,, bukannya berprasangka yang tidak-tidak lantaran masa lalunya yang belum benar-benar bisa dia lupakan. Manusia adalah makhluk yang akan selalu ingat pada kejadian yang membahagiakan & kejadian yang telah menyakiti dirinya,,! Kata Lupa bukan berarti benar-benar lupa,,! Dia belum melupakan mantan dia dulu bukan berarti itu akan menjadi gembok atau terali yang akan membatasi usaha kamu untuk membahagiakan dia kan,,?? Kalo kamu ngomong “NGGAK”, itu berarti kamu nggak bakalan mungkin bisa membahagiakan dia apalagi jadi yang terbaik untuk dia…!

Sabar itu cara yang terbaik, kasih dia waktu untuk bisa dapat kesempatan melupakan masa lalu dia, dan jangan pernah sebut nama mantan pacar dari pacar kamu itu.

Jangan pernah berusaha masuk pada Masa lalu pacar kamu, karena kamu nggak ada disitu,,! Bukankah dia memilih kamu untuk masa depannya bukan karena masa lalu,,! Kamu nggak akan bisa mengerti sebetapa sakitnya dia dulu disaat dia sangat mencintai mantannya, dan memberikan pengorbanan yang banyak untuk mantannya dulu agar mantannya itu tetap mencintainya, toh akhirnya mereka putus,,,! Jadi nyantai aja,,, Biarkan Rahasianya tetap menjadi rahasianya,, Masa lalu tidak mungkin dirubah,,!

Harusnya kamu bangga punya pacar yang sulit melupakan mantannya, karena dia adalah pacar yang selalu mencintai pacarnya dengan sepenuh hati, makanya ketika dia putus, dia sulit untuk melupakannya & malulah pada dirimu sendiri, karena sampai akhirnya, kamu belum bisa benar-benar membuatnya bahagia dan benar-benar menggantikan posisi mantan pacar dari pacar kamu. Keep fight kawan,,, buktikan kamulah yg terbaik untuk dirinya,,, kegigihanmu, ketulusanmu, kesabaranmu, perhatianmu, jadikan sebagai ramuan penyembuh luka akan masa lalunya,,, dan kelak setiap berjalan bersama dia,, dia akan terus menggenggam tanganmu sambil berkata dalam hati,, “aku bangga memiliki kekasih sepertimu,,, dan takkan sedikit pun ku biarkan hatimu kecewa,,,” 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: