Sok Suci itu hanya mempermalukan diri sendiri,,,, (Pasti ituNOTHING,,,)

Apa yg pasti didunia ini,,,??
Meskipun menguras Akal & hati,,, Tapi kenyataannya semua bisa saja terjadi,,,
“Janji setia BISA berubah ingkar,, Hangatnya saling mencinta BISA berubah benci amarah,,, Alim ulama BISA berubah pendosa,,, Hakim adil BISA berubah serakah,,, Sang Penjaga BISA menjadi penindas,,, Teman ataupun sahabat BISA berubah khianat,,,!!”
(Inspirat song by 8 Ball – semua bisa saja terjadi)

Apa gunanya menghujat,,,?? Karena pada dasarnya dalam diri kita ada benih dosa,,,!! Meski sudah berhati-hati,,, Namun inilah hidup,, Dimana semua bisa saja terjadi,,,!! Kekecewaan padahal yg tak di inginkan selalu menjadi pemicu,,, Dendam amarah mungkin bisa teredam,, namun bila banyaknya kejadian yg terulang bisa menjadi penyulut hingga sabarpun luntur,,,!!

Meski kita sadari seperti apa yg baik & seperti apa yg tdk baik,,, namun sekali lagi saya katakan,,, inilah hidup,,,!! Semua bisa saja terjadi,,,! Tak ada suci tanpa nista,,, Tak ada bersih tanpa dosa,,, Karena itulah hakekat manusia,,, Lahir kedunia untuk berperang melawan dosa,,,!! Sederhanakan pemikiran,,, Bahwa semua manusia pasti punya dosa,,,!! Tapi mengapa banyaknya manusia tertarik mengumbar dosa sendiri & dosa manusia lainnya,,!! Bahkan menjadikannya sebagai pelengkap di acara pengajian, di tempat arisan, di waktu lenggang bila tak ada pekerjaan dikantor, di Mall saat bercanda ria,,,,!! Seolah Dosa atau aib org lain itu seperti kacang garing yg selalu setia disaat santai,,,!! Hmmm,,, apa yg menarik tentang dosa & aib,,?? Bukankah tiap manusia sudah pasti memilikinya,,?? Tapi,,, yaaaaah,,, itulah hidup,,,!!! Semua bisa saja terjadi,,, Meskipun menguras Akal & hati,,, Tapi kenyataannya semua bisa saja terjadi,,,!! Inilah hidup,,,!!! SEMUA BISA SAJA TERJADI,,,!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: